PENGARUH PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PANEN PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA IV KEBUN ADOLINA

Detail Cantuman

Text

PENGARUH PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PANEN PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA IV KEBUN ADOLINA

XML

Keselamatan dan kesehatan kerja (K3) merupakan suatu kondisi kerja yang terbebas dari risiko kecelakaan yang dapat mengakibatkan cedera, penyakit, kerusakan serta gangguan lingkungan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Keselamatan dan Kesehatan Kerja Berpengaruh Terhadap Kinerja Karyawan Panen pada PT. Perkebunan Nusantara IV Kebun Adolina.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Kuantitatif karena data-data yang terkumpul dalam penelitian ini dapat di jabarkan dengan menggunakan analisis statistik. Populasi dari penelitian ini terdiri dari seluruh karyawan yang berjumlah 64 karyawan panen. Sampel yang diambil dengan menggunakan probality sampling dengan teknik Simple Random Sampling yaitu pengambilan anggoata sampel dari populasi dilakukan secara acak tanpa memperhatiakn strata yang ada dalam populasi itu.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Keselamatan kerja seacara persial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja karaywan pada PT. Perkebunan Nusantasa IV Kebun Adolina. Selanjutnya Kesehatan Kerja secara persial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan panen pada PT. Perkebunan Nusantara IV Kebun Adolina. Secara simultan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja karyawan panen pada PT. Perkbunan Nusantara IV Kebun Adolina.


Detail Information

Item Type
Bachelor's Thesis
Penulis
ABDUL ROHMAN RAMBE - Personal Name
Student ID
1801085
Dosen Pembimbing
Delyana R. Pulungan, S.E., M.Si - - Dosen Pembimbing 1
Ingrid Ovie Yosephine, S.P., M.Sc - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Teknologi Sawit Indonesia : Institut Teknologi Sawit Indon.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
2022 ABD P
Copyright
Institut Teknologi Sawit Indonesia
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail